请选择 进入手机版 | 继续访问电脑版

知识站

 找回密码
 立即注册
查看: 413|回复: 0

Sebelum Mencari Minyak Goreng Mamaco Pelajari Ini Terlebih Dahulu

[复制链接]

14

主题

14

帖子

56

积分

注册会员

Rank: 2

积分
56
发表于 2020-5-3 23:41:09 | 显示全部楼层 |阅读模式
Kemasan toples berbentuk menawan hati ini sangat diminati dan sangat efisien untuk menjaga produk kue menjadi lebih awet dan juwita. Terbuat dari mika gaes jadi lebih ringan juga & nggak perlu waham pecah kalau rontok. Nggak jauh lain sih sama sebelumnya, cuman bentuknya aja yang beda. Kalau semisal isi produkmu udah lucu gitu, pakai toples yang wujud ini nggak seksi. Ngomong-ngomong, toples hanya nggak bisa bikin produkmu jadi memikat. Kamu butuh stiker lucu buat menunjang tampilan bisnis makanan kecil keringmu. Biar makin wow, kamu bisa sesuaikan desain stiker dengan kebutuhan bisnismu. Eits, ngga butuh bimbang, gundah, layu. Ada diKemas dengan bakal bantu awak membabat habis sengketa desain, kemasan, dan semua yang berkaitan sama bisnis makanan kecil keringmu. So, tidak ragu buat relevansi kami ya! Dateng langsung ke kantor juga boleh banget buat dapat konsultasi bebas soal bisnismu. See you soon akur!
回复

使用道具 举报

您需要登录后才可以回帖 登录 | 立即注册

本版积分规则

Archiver|知识站 ( 鲁ICP备20004068号-1 )

鲁公网安备 37132502371390号

GMT+8, 2022-5-18 10:56 , Processed in 0.018988 second(s), 17 queries .

快速回复 返回顶部 返回列表